Cari Blog Ini

Kamis, 27 September 2012

Janji Kosong

Kalau ingat janji manis mu aku selalu tersenyum entah knapa ,, lucu ataupun kesal aku pun juga tak tau. Mungkin aku kesal sama kamu maka nya aku hanya bisa tersenyum.
Kau bilang pada ku kau sayang aku selama nya dan jika sudah putus kau tak mw lagi cr penggati ku tpi ternyata nya dengan cepat kau cari pengganti ku . Kau juga pernah bilang kalau kau takut kehilangan ku, tapi nyata nya kau yg tinggalkan ku . Aku tak tau apakah kau dlu nya hanya permainkan ku atau hanya untuk mengisi hati mu yang kosong itu dengan istilah nya aku hanya jadi pelarian mu saja.
kau tak salah kau juga tak munafik aku lah yang salah, aku yg bodoh krn mau ny terus kau permainkan ku. Saat pacaran aku selalu bisa memaafkan mu ketika kamu betingkah nth knapa aku sll bisa memaafkan mu, mungkn karna aku bnr2 cnt sm kamu. Kita pernah mempunyai untuk Menikah, membangun sebuah rumah tangga yg akhir nya sirna karna sebuah kata yaitu "PUTUS".
Saat putus kamu bilang kalau kamu tak mau pacaran lagi dan kau akan menunggu ku dan aku pun kau suruh untuk menunggu mu. Tapi semuanya hanyalah omong kosong mu .. Makasih karna udh pernh mengisi hati ku yang kosong walaupu hanya sekejap saja aku sangat senang dengan semua itu. Sekali lagi ku ucapkan trima kasih . Jaga lah dri mu baik2 sayang do'a ku di sni kan sll mnyertai Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar