Cari Blog Ini

Minggu, 30 September 2012

HBD

Five Minutes 
  • Hampa
  • Takkan Rela
  • Tak Merasa Bersalah
  • Aku Patut Benci Dia
  • Galau
MU Band
  • Sayang Kembalilah
Vagetos
  • Saat Kau Pergi
Sammy Simorangkir
  • Terindah
  • Sedang Apa dan Dimana
Ipang
  • Ada Yang Hilang
Kerispatih
  • Tertatih
   Lagu-lagu tersebut untuk mengungkapkan perasaan ku pada mu. Aku hanya bisa mempersembahkan kata-kata lewat lagu karena aku bukanlah seoang puitis yang pandai merangkai sebuah kata yang indah.
  Ku ucapkan selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang kamu inginkan selalu tercapai dan semoga kamu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.
  Ku mohon kepada Mu, hargailah orang yang mencintai Mu., dan jangan sakiti dia.
  Aku selalu berdoa agar kamu mendapatkan pendamping hidup yang sempurna, yang bisa menjaga, melindungi, melindungi, mencintai, dan menyayangi mu setulus hatinya. yang tk seperti aku yang bisanya terus menerus menyakiti mu dan membuat mu terluka.
  Keputusan mu meninggalkan ku adalah keputusan yang sangat tepat karena aku tak ada apa-apa nya dibandingkan dia.
  Aku hanya bisa membuat mu kecewa, kecewa, dan terus kecewa. Semoga hubungan mu dengannya selalu langgeng ampai kapanpun.
  Terimakasih karena sudah poernah mengisi hati ku yang hampa ini walaupun hanya sekejap mata saja.
  Satu permintaan ku pada mu dan tolong kabulkan lah.
"Jagalah kesucian Mu, demi kehormtan Mu, karena kesucian itu tak ada jualnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar