Cari Blog Ini

Jumat, 11 Desember 2015

Lagu Romantis 01

Berikut lagu romantis yang bisa kamu nyanyikan buat orang yang kamu sayangi.

1.     Club Eighties – Dari Hati
Andai enkau tahu
Bila menjadi aku, sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam,
Tapi akan kucoba mengatakan
Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati
Kini engkau tahu aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati
Bila milikku.. oooo
Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu

2.     Tofu – Mimpi Terindah
Melayang aku
Kau buatku terbang tinggi di awan
Terhanyut aku setiap kudengar syair cintamu
Nyatakah semua yang terjadi pada setiap hariku
Ku terhanyut
Saat kau berjanji
Dan kau (ku) wujudkan mimpi yang terindah
di setiap malam
Agar aku (kau pun) tersenyum
Terjaga dari tidurku (tidurmu)
Dan kau jadikanku ratu di kerajaan cintamu
Agar aku pun bahagia
Duduk berdua denganmu selamanya
Ooh.. selamanya kau rasakan indah hari
dengan kasihku
Selalu tersenyum dirimu oh kasih cintaku
Selalu selamanya


3.     Fathur – Selalu Untuk Selamanya

Bersandar di pelukmu
Menatap di matamu
Apakah kau ragu padaku
Kini aku ragu padamu
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya
Termenung di keningmu
Basah di matamu
Apakah itulah caramu
Untuk membuktikan cintamu
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya
Sesungguhnya...
Dirimu di hatiku... dan diriku di hatimu
Walau... ada ragu yang membara
Ragu yang harus kau jawab
Yeah... Oh...
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar