Cari Blog Ini

Selasa, 02 Oktober 2012

MU - Sayang Kembalilah

mungkin aku memang tak bisa
untuk selalu berikanmu bahagia
dulu waktu terasa indah
saat bersama dalam suka duka

namun kini semua tlah sirna
kau pun kini bersama dirinya

sayang kembalilah
ku butuh dirimu
untuk menepiskan semua gundahku
ku tak akan pernah
dan tak akan bisa

aku tetap tak pernah bisa
hapuskan kamu dalam ruang hatiku
aku harus berbuat apa
untuk bertahan hidup meski tanpamu

sayang kembalilah
ku butuh dirimu
untuk menepiskan semua gundahku
sungguh ku tak bisa
membohongi dari hati yang terdalam

hanya karena dia
kau tinggalkan aku
tak pernah terpikir kau lakukan itu
ku tak akan pernah
dan tak akan bisa lupakanmu

kuakui bukan aku
hanya dia yang bisa buatmu bahagia
tapi ingin kukatakan

sayang maafkanlah
aku yang tak bisa melupakan
saat indah bersamamu
ku ingin kau ada bersama hidupku
selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar